Garnier Pure Active Matcha Foam Kurangi Dampak Polusi pada Kulit

Rabu, 27 Juli 2016 - 08:07 WIB
Garnier Pure Active Matcha Foam Kurangi Dampak Polusi pada Kulit
Garnier Pure Active Matcha Foam Kurangi Dampak Polusi pada Kulit
A A A
JAKARTA - Gaya hidup remaja modern di perkotaan yang penuh dengan debu dan polusi tanpa disadari bisa memicu banyak permasalahan kulit wajah. Secara tak langsung, hal ini menyebabkan degradasi kepercayaan diri hingga menghambat menggali potensi.

Menyadari hal tersebut, Garnier menghadirkan terobosan terbaru dengan merilis Garnier Pure Active Matcha Foam, sabun pembersih wajah dengan ekstrak matcha bagi remaja. Kandungan antioksidan dalam ekstrak matcha diklaim bisa membantu para remaja mengurangi dampak negatif polusi pada kulit wajah.

"Garnier menggunakan ekstrak matcha dengan 100x kandungan antioksidan untuk membersihkan debu dan polusi secara menyeluruh agar wajah cerah dan minyak berlebih pada wajah berkurang," papar Group Product Manager Garnier Pure Active, Asa Waworuntu saat jumpa pers di Artotel, Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Selain itu, hadirnya kandungan Salicylic Acid juga akan membantu mengurangi minyak berlebih hingga 96% dan membantu mengurangi timbulnya jerawat.

"Kami ingin remaja Indonesia bersih dari efek negatif debu polusi sehingga kulit sehat, bersih dan segar dapat menimbulkan energi positif dalam beraktifitas," kata Asa.

Pakar dermatologi, dr. Gloria Novelita Sp.KK menjelaskan, matcha merupakan salah satu jenis teh hijau dengan kandungan klorofil tertinggi. Matcha mengandung 100x kadar antioksidan lebih banyak dibandingkan teh hijau biasa.

"Sehingga memiliki manfaat kesehatan untuk kulit wajah, diantaranya melawan zat-zat radikal bebas, membantu mengurangi produksi minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat, anti bakteri, meredakan radang serta membantu relaksasi dan mencegah stres," ungkap dr. Gloria.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)